Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

“Tatap Muka Danlantamal III Jakarta Kepada Ibu-Ibu Jalasenastri Lantamal III”

 
Jakarta, 22 Agustus 2019.- Bertempat digedung serbaguna Mako Lantamal III, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto,S.E.,M.M. laksanakan kegiatan tatap muka dengan para ketua cabang, pengurus Korcab III dan Ibu-ibu jalasenastri Lantamal III dalam rangka HUT Jalasenastri ke-73. Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (22/8).

Sebelum pelaksanaan tatap muka dilaksanakan kegiatan lomba memasak berbahan ikan bawal dan cumi-cumi antar ibu-ibu jalasenastri yang dimenangkan Ibu-ibu jalasenastri dari cabang 9 Lanal Bandung, dan juara ke II cabang 1 dari Mako Lantamal III, sedangkan juara III adalah cabang 10 dari Polisi Militer.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan ceramah tentang kesehatan mengenai “Nutrisi Seimbang Mencegah Kanker” oleh Dr.Nani Dewi, M.Gizi,Sp.GK. dan “Deteksi Dini Kanker Payudara Dan Kanker Serviks” oleh Dr.dr. Indah Hermanto, Sp.PD KAI. yang juga sebagai istri Danlantamal III.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tatap muka Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. dengan anggota dan pengurus jalasenastri Lantamal III, dimana acara ini dimaksudkan sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi antara sesama anggota jalasenastri sekaligus untuk saling bertukar pikiran dan membagi informasi tentang segala kegiatan serta pembinaan anggota jalasenastri.

Pada kesempatan tersebut itu pula, Danlantamal III menyampaikan tentang peran anggota jalasenastri sebagai istri prajurit TNI AL agar dapat berperan sebagai istri, ibu rumah tangga dan anggota jalasenastri.

Lebih jelas dikatakan anggota jalasenastri sebagai istri prajurit harus mampu menjadi pendorong bagi suami untuk meningkatkan prestasi dalam kesatuannya ,dapat menjaga kondisi rumah tangga yang harmonis.

Selain itu juga dapat membina putra-putrinya dan mengendalikan kehidupan keluarga secara baik, membimbing anak-anak agar mampu kreatif dan inovatif, menerapkan pola hemat dalam keluarga juga anak-anak sedini mungkin.

Acara selanjutnya diakhiri dengan pemberian hadiah dan foto bersama.

Hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) I Made Wira Hadi, Para Asisten Danlantamal III, Kafasharkan, Danpomal Lantamal III, Dansatrol, Para Kasatker, Kasatlak.

 

Demikian Berita Penerangan Lantamal III Jakarta.

posted @ Wednesday, September 4, 2019 10:39 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page