Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DISWATPERSAL SOSIALISASIKAN BINTEK FUNGSI WATPERS DI LANTAMAL III

 
    Jakarta,16 September 2019.- Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal (Mar) Hermanto,S.E.,M.M. menerima Kolonel Laut (KH/W) Dra. Martatik Widyawati, M.M. beserta tim Watpers dalam rangka sosialisasi Pembinaan Teknis Fungsi Perawatan Personel (Bintek Fungsi Watpers) yang diselenggarakan di gedung serbaguna dan dihadiri pejabat teras, Perwira, Bintara, dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Laut Mako Lantamal III. Jl.Gunung Sahari No.2 Ancol, Jakarta Utara. Senin (16/09).

 

Dalam sambutannya Danlantamal III mengatakan bahwa kehadiran Tim Watpers Mabesal, bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada personel Lantamal III terkait tentang fungsi perawatan personel dilingkungan TNI AL dan penyediaan Perumahan Pribadi Melalui Dinas (PPMD) dengan menggunakan dana Tabungan Disiplin (Tablin).

 

Untuk mengatasi persoalan tersebut solusi terbaik adalah melalui perumahan pribadi, melalui perumahan pribadi melalui dinas menggunakan dana Tablin, dengan begitu diharapkan para prajurit dan PNS dapat memiliki rumah pribadi secara mudah, murah dan bersertifikat hak milik pribadi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan personel yang akhirnya akan meningkatkan kinerja personel.

 

Pada kesempatan tersebut juga, dibacakan sambutan Kadiswatpersal Laksma TNI Rubiyanto, S.e., M.M, CHRMP oleh nara sumber Kolonel Laut (KH/W) Dra. Martatik Widyawati M.M. bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi, pemahaman dan bimbingan berkaitan dengan teknis perawatan personel kepada personel TNI Angkatan Laut.

 

Diharapkan dengan selesainya Bintek Fungsiwatpers ini, seluruhnya personel memahami hak dan kewajiban terkait fungsi perawatan personel dan pejabat personel Mabesal akan memahami dan dapat menyelesaikan dengan tepat dan benar segala permasalahan yang dihadapi oleh personel dalam mengurus hak-haknya sehingga mekanisme didalam pelaksanaan dan pengurusan hak personel dapat cepat terselesaikan tanpa meminta bantuan kepada orang lain yang tidak bertanggung jawab.

 

Acara kemudian diakhiri dengan tanya jawab.

posted @ Monday, September 16, 2019 3:42 PM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page