Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Lantamal III Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AL Tahun 2020 di SMKN 2 Cirebon

 

  Jakarta, 07 Februari 2020,- Aspers Danlantamal III Kolonel Laut (S) Binsar M Sirait, S.E., M.Si., bersama panitia penerimaan Disminpers Lantamal III mengadakan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AL Tahun 2020 kepada SMK, SMA sewilayah Kota Cirebon di SMKN 2 Cirebon, Jl. DR.Cipto Mangunkusumo No.202, Pekiringan Cirebon Jawa Barat, Jum’at (07/02).

 

Dengan Motto“Bergabunglah Bersama TNI AL, Negara Menanti Dharma Baktimu” Joint The Navy to See The Word” kegiatan sosialisasi ini di ikuti 370 peserta siswa-siswi SMK, SMA.

 

Cirebon merupakan tujuan perekrutan calon yang masuk wilayah Lantamal III selain bisa mengabdi untuk NKRI dapat juga bergabung dengan pasukan PBB melalui misi perdamaian dunia di luar negeri.

 

Kadisdik Cirebon menyampaikan sosialisasi ini bertujuan untuk memacu dan memotifasi pemuda–pemudi Kota Cirebon untuk bergabung dan mengabdi kepada negara dan bangsa dan bisa mengenal Alut sista TNI Angkatan Laut dengan harapan dapat meningkatkan animo pemuda–pemudi Cirebon masuk TNI Angkatan Laut.

 

Selain ceramah sosialisasi oleh Letkol Laut (Kh) Tri Army dilaksanakan juga beberapa kegiatan diantaranya pemutaran film “Joint the Navy to See The World”, fashion show berbagai seragam TNI Angkatan Laut, atraksi demo teror yang cukup menghibur peserta, foto bersama dan diakhiri tanya jawab.

 

 Hadir pada kegiatan tersebut, Komandan Lanal Cirebon, Tim Werving, Para siswa–siswi SMA, SMKN Kota Cirebon dan guru pembimbing.

 

    Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta. 

posted @ Monday, February 10, 2020 8:08 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page