Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Eratkan Hubungan, Danlantamal III CC ke BPN Jakarta Utara

 

  Jakarta, 04 Februari 2020,- Dalam rangka menjalin kerjasama dan silaturahim, Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., beserta rombongan melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Kepala Badan Pertanahan Nasional Jakarta Utara  Hiskia Simarmata di Kantor BPN Jakarta Utara, Jl. Melur Rawa Badak Utara, Koja Jakarta Utara, Selasa (04/02).

 

Pertemuan yang berlangsung di Kantor BPN Jakarta Utara ini berjalan hangat dan akrab, diawali dengan masing-masing pemimpin mengenalkan para pejabat staf di jajarannya.

 

Kepala BPN Jakarta Utara Hiskia Simarmata, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Danlantamal III beserta staf di kantor BPN ini, dan berharap apa yang sudah dilakukan ini menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik diantara kedua instansi ini.

 

Sementara itu Komandan Lantamal III juga mengucapkan terima kasih atas waktu dan penyambutan untuk menerima kunjungan silaturahmi dirinya beserta staf di kantor BPN ini.

 

Menurutnya, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk lebih mengintensifkan komunikasi berkaitan mengenai aset-aset TNI Angkatan Laut yang berada di wilayah Jakarta Utara di bawah naungan Lantamal III diantaranya daerah Sunter Kodamar, Cilincing dan asset-aset lainya agar tidak salahgunakan.

 

Dan berharap antara BPN Jakarta Utara dengan Lantamal III dapat bekerja sama, bersinergi dan berkelanjutan sehingga dapat menyelesaikan beberapa permasalahan aset tanah TNI Angkatan Laut sebagai Barang Milik Negara menjadi jelas dan ke depan tidak terjadi masalah.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal III, Kadiskum Lantamal III, Kadisfaslan Lantamal III serta Staf BPN Jakarta Utara.

 

Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta. 

posted @ Monday, February 10, 2020 8:21 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page