Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL III JAKARTA LOLOSKAN PUTRA PUTRI TERBAIK BANGSA MENJADI CALON PRAJURIT TNI AL

 
   Calon Taruna AAL dan Tamtama PK TNI AL merupakan salah satu  sumber prajurit TNI AL yang di rekrut untuk dididik menjadi  prajurit yang tangguh dan berjiwa Sapta Marga serta mampu melaksanakan tugasnya. Guna mendapatkan calon-calon prajurit terbaik, Panda Lantamal III Jakarta  melaksanakan seleksi melalui berbagai aspek, mulai dari aspek psikologi, kesehatan, mental ideologi dan kesamaptaan jasmani. 

Saat pelaksanaan sidang Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan kepada seluruh panitia untuk,” Laksanakan tugas dengan baik, profesional dan teliti, agar meminimalisir kesalahan, karena hasil sidang ini akan menentukan nasib calon dan juga merupakan tanggung jawab kita kepada pimpinan TNI AL dan kepada Tuhan Yang Maha Esa, “ pungkasnya.

Sementara seusai sidang parade, Komandan Lantamal lll juga berpesan kepada seluruh calon Taruna AAL dan Tamtama TNI AL Gelombang I TA. 2021 untuk tidak euphoria, karena seleksi tingkat pusat masih memerlukan perjuangan dan kompetisi yang cukup tinggi, tetap jaga kesehatan dan kesamaptaan jasmani pada seleksi panpus nanti, siapkan diri baik fisik, mental serta tetap mematuhi protokol kesehatan, agar stamina tetap terjaga, sehingga tidak mengganggu proses seleksi, Pungkasnya.

Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta

posted @ Friday, June 25, 2021 10:10 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page