Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

VAKSINATOR TNI AL TERUS LAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN COVID 19 DI WILAYAH MARITIM JAKARTA

 
    Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan secara bersamaan di dua tempat yang berbeda ini bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok dan Jakarta Utara Rumah Kita (JURK) yang dilaksanakan mulai tanggal 7 s.d. 14 Juli 2021 dengan target 350/orang setiap harinya.

Vaksinator TNI-AL yang terjun untuk melaksanakan vaksinasi diantaranya dari seluruh tenaga kesehatan (Nakes) TNI AL di wilayah Jakarta yaitu Mabesal, Seskoal, Koarmada I, Kolinlamil, Pushidrosal dan Lantamal III serta para Vaksinator dari Polri dan tenaga kesehatan Daerah provinsi DKI Jakarta.

Diharapkan target pemerintah pusat untuk mensukseskan Vaksinasi Covid 19 kepada seluruh masyarakat Indonesia bisa segera terealisasi untuk menekan penyebaran Covid 19 sehingga bisa berdampak signifikan untuk kehidupan dan perekonomian masyarakat secara luas untuk Indonesia Maju.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengharapkan seluruh Vaksinator TNI AL dalam hal ini Lantamal III untuk tetap semangat dalam menyalurkan Vaksinasi Covid 19 kepada Seluruh Masyarakat di wilayah Jakarta khususnya masyarakat Maritim, serta bisa memberikan dampak positif untuk menekan penyebaran Covid-19

Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta

posted @ Thursday, July 8, 2021 11:40 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page