Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS LANTAMAL III DAN KONTRAK BERSAMA PENGADAAN BARANG JASA UO TNI AL TAHUN 2022

 
     Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. didampingi oleh Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, Asrena Danlantamal III, Aslog Danlantamal III. Rangkaian kegiatan diawali dengan Pembacaan Sumpah Pakta Integritas oleh Danlantamal III yang diikuti PPK dan Tim Pokja   Pengadaan Barang dan Jasa dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan oleh Danlantamal III bersama PPK dan Tim Pokja Pengadaan Barang dan Jasa.

Dalam amanatnya Danlantamal III menyampaikan,” Kegiatan pengambilan sumpah, pengucapan dan penandatanganan pakta integritas ini bagian dari kesungguhan Lantamal III yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ucapnya. “Penandatanganan Pakta Integritas ini bertujuan untuk dijadikan pedoman bagi para Tim Pokja dalam Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa, agar berjalan secara transparan, jujur, adil, profesional, akuntable, dan anti KKN,” pungkas Farouq.

Penandatanganan Pakta Integritas  merupakan bukti kesungguhan dan komitmen organisasi dalam mengukuhkan diri untuk melaksanakan program pemerintah dan TNI/TNI angkatan Laut dalam mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan akuntable. Dalam melaksanakan komitmen bersama diberbagai kegiatan lantamal III beserta jajarannya, diharapkan apa yang dilaksanakan hari ini akan menjadi penyemengat bagi satuan kerja di Lantamal III untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN serta dapat memberikan kontribusi positip bermanfaat bagi pembangunan  reformasi birokrasi  menuju Good Governance and Clean Goverment, ” imbuhnya.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan “bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta

posted @ Thursday, January 27, 2022 9:28 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page