Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

NAKES LANAL BANDUNG TINGKATKAN HERD IMMUNITY DENGAN VAKSIN COVID-19 YANG BERMUTU

 
    Program ini merupakan bentuk nyata TNI AL (Lanal) Bandung dalam mendukung pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung dari Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut(Kasal)  Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI AL dari Sabang sampai Merauke.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung dengan menerjunkan tenaga medis 9 orang orang sebagai  Vaksinator  yang dipimpin langsung oleh Ka BP Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan target 50 orang setiap harinya dan tervaksin 25 orang dengan rincian vaksin dosis 1 sebanyak 7 orang dan Vaksin dosis 2 sebanyak 18 orang.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan,” secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI dan  merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III dan jajarannya bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat terus kejar capaian vaksinasi nasional dengan membentuk “Herd immunity” guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkas Marinir bintang satu di Lantamal III.

Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta

posted @ Thursday, January 27, 2022 9:36 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page