Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

RESMIKAN SARPRAS DI LINGKUNGAN LANTAMAL III, KASAL TINGKATKAN KESEJAHTERAAN DAN PROFESIONAL PRAJURIT TNI AL

 
 

“ Pada kesempatan ini, kita sama-sama menyaksikan selesainya pembangunan maupun perbaikan berbagai fasilitas dan siap untuk digunakan, yaitu Rumjab Pangkoarmada RI, Rumjab Koorsahli dan Asisten Kasal, Ruang serba guna mess Kowal Kartini, mess Perwira Pati Unus 3, 4, 5, 6 dan Gudang Disbek Lantamal III.

Kedepan, kita harus terus mengerahkan segala daya upaya untuk membangun TNI Angkatan Laut menjadi semakin baik dalam segala hal,” pungkas Yudo saat dilokasi.

“Pembangunan sarana dan prasarana tersebut sejatinya untuk mendukung kesejahteraan dan meningkatkan profesionalisme para Prajurit TNI Angkatan Laut.

Dengan sarana dan prasarana yang ada, harapan kita dapat digunakan sebagai awal untuk melaksanakan tugas dengan baik secara professional,” lanjut orang nomor wahid di TNI AL.

“Dengan keberadaan fasilitas tersebut, visi TNI Angkatan Laut yang Profesional, Tangguh dan Modern kedepan akan tercapai dengan baik, semua itu tentunya dengan didukung sarana dan prasarana  yang moderisasi alutsista serta sarana dan prasarana yang memadai,” imbuh Yudo.


posted @ Thursday, June 9, 2022 2:22 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page