Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANLANTAMAL III : DENGAN PEMBINAAN PERSONEL YANG TEPAT AKAN MINIMALISIR TINDAK AROGANSI PRAJURIT

 
 Pada apel gabungan dan jam Komandan yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Lantamal III, Danlantamal III menyampaikan beberapa kebijakan dan penekanan ulang Pemimpin TNI AL sekaligus  menyampaikan santiaji dan instruksinya kepada seluruh prajurit dan PNS terkait pembinaan personel, pembinaan materiil dan fungsi Lantamal III sebagai Kotama Operasi dan pelayanan. 


Danlantamal III dalam arahannya menekankan Kembali kebijakan pimpinan TNI AL  Laksamana TNI Yudo Margono antara lain,"
Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya yang berdinas di Lantamal III serta Jajarannya tidak boleh melakukan perbuatan yang sudah dilarang pimpinan dan bisa merugikan nama baik TNI Angkatan Laut serta Satuannya seperti penyalahgunaan narkoba, aksi premanisme dan kegiatan Jaker," tegas Farouq.


"Untuk itu, ciptakan suasana kerja yang nyaman dan kondusif serta perlunya membina komunikasi yang dilandasi semangat kekeluargaan dan saling menghargai antara atasan dan bawahan," imbuhnya.


Pada pelaksanaan Jam Komandan kali ini, Danlantamal III juga mengajak para prajurit serta PNS untuk kembali menerapkan aturan-aturan yang berlaku dan wajib untuk dipatuhi di lingkungan Lantamal III Jakarta, dan sampai dengan saat ini karena Pandemi Covid belum berakhir,  untuk itu dalam beraktifitas tetap menerapkan protokol kesehatan dan terus menjaga imunitas tubuh.


Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Lantamal III Jakarta memerintahkan kepada seluruh Kasatker Lantamal III untuk mendata prajurit Lantamal III yang sudah memenuhi syarat sekolah diikutkan sekolah sesuai stratanya karena hal ini dapat meningkatkan kompetesi diri dan profesionalisme prajurit.

posted @ Tuesday, July 19, 2022 6:52 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page