Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL III HADIRI SERTIJAB EMPAT JABATAN STRATEGIS DIJAJARAN KOARMADA I

 

Keempat jabatan strategis tersebut adalah Sertijab Kas Koarmada I, Pelantikan Aspotmar Pangkoarmada I, Dansatfib dan Kasetum Koarmada I Jakarta, upacara sertijab dan pelantikan tersebut langsung di pimpin oleh pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah,. S.E,.M.A.P.

Kas Koarmada I dari Laksma TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si, M.Tr.Opsla diserahkan Laksma TNI Achmadi Wibisono, S.E.,CHRMP, pelantikan Aspotmar Koarmada I kepada Kolonel Laut (P) Fida Malari, CTMP., S.E. Dansatfib Koarmada I Kolonel Laut (P) Ronald Makana David Rarun, M.Tr Opsla dan Kasetum Koarmada I Letkol Laut (P) Rapin Atmoko Wibowo, Spd., CRMP

Menurut Pangkoarmada I dalam amanatnya mengatakan,  Sertijab, dan Pelantikan jabatan, merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karier serta melahirkan ide-ide kreatif guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

"Melalui serah terima jabatan, dan pelantikan  jabatan, diharapkan dapat memberikan penyegaran dan mampu melanjutkan pembinaan yang lebih optimal di satuan masing-masing untuk itu dukungan dari setiap komponen di satuan akan sangat berpengaruh dalam mewujudkan visi dan misi satuan," terangnya," pungkasnya.


 

posted @ Wednesday, August 10, 2022 4:11 PM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page