Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENGUMUMAN TENDER DENGAN PASCAKUALIFIKASI Nomor: Peng/07/IX/2022/Pokja-Harkan

 

PENGUMUMAN

TENDER DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: Peng/07/IX/2022/Pokja-Harkan


 

PENGUMUMAN

TENDER DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: Peng/07/IX/2022/Pokja-Harkan

 

Satuan Kerja              : Lantamal III

Tahun Anggaran     : 2022

No.

Nama Paket

HPS

Sub Bidang

1.

Pemeliharaan untuk Penggantian Sucad Tingkat TO DG I Deutz BF 4M 1013M Serta Service Generator KRI Tenggiri 865 Lantamal III

Rp.330.000.000,-

 

Pengambilan Dokumen

Tanggal         : 01 s.d. 07 September 2022 Pukul 08:00 WIB s.d. 14:00 WIB

Tempat          : Kantor Disharkan Lantamal III

 

Persyaratan Peserta

1.        Paket ini terbuka untuk penyedia yang memenuhi persyaratan kualifikasi yang menuntut kemampuan teknis di bidang pemeliharaan dan perbaikan kapal.

2.        Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) yang masih berlaku.

3.        Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pelaporan perpajakan (SPT Tahunan) tahun pajak 2021.

4.        Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan (apabila ada perubahan).

5.        Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, dan pengurus/pegawai tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan Negara.

6.        Memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan kapal dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.

7.        Memenuhi Sisa Kemampuan Paket (SKP) dari paket pekerjaan yang sedang dikerjakan.

8.        Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas/ surat kuasa dari direktur utama/ pimpinan perusahaan/ kepala cabang dan kartu pengenal.

9.        Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pemilihan.

10.     Surat Keterangan Security Clearance (SC) dari Sintel Lantamal III untuk mengikuti kegiatan tender di Satker Disharkan Lantamal III.

                                                                                                                                                           

Keterangan Lain

1.         Apabila dana untuk pekerjaan ini tidak tersedia atau tidak cukup tersedia, maka Pokja Pemilihan Barang/ Jasa berhak membatalkan proses pengadaan yang telah dilaksanakan dan penyedia barang/ jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

2.         Pemberian penjelasan akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 05 September 2022 Pukul 10.00 WIB s.d selesai dengan alamat tersebut diatas.

3.         Keterangan lain dapat menghubungi langsung Pokja Pemilihan dengan alamat tersebut di atas.

 

  TTD

     Pokja Pemilihan Barang/Jasa,

 

Diumumkan pada tanggal : 01 September 2022


posted @ Thursday, September 1, 2022 8:12 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page