Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

AMANAT KASUM TNI PADA UPACARA BENDERA 17 AN DI MAKO LANTAMAL III JAKARTA

 
 Dalam amanat tersebut dikatakan,” Setiap orang bisa menjadi pahlawan dibidang apapun, bahkan bisa memulai menjadi pahlawan bagi keluarganya dan komunitasnya dengan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing. Untuk itu, Jadikanlah semangat dan nilai-nilai pahlawan sebagai inspirasi didalam setiap langkah kehidupan untuk mengisi kemerdekaan,” pungkas Letjen Eko. 
Hal tersebut selaras dengan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu berani berubah menjadi lebih baik dengan meningkatkan budaya rutinitas  yang tidak produktif.


Lebih lanjut disampaikan bahwa bulan ini Indonesia telah menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi  (KTT) ke-17 Group of Twenty (G20) di Bali 15 – 16 November 2022 yang menjadi puncak dari proses usaha yan intensif dari seluruh alur kerja G20 yaitu Pertemuan Tingkat Menteri, Kerja Kelompok, dan Engagement Group selama setahun kekuatan Indonesia.


“Diharapkan KTT G20 di Bali ini dapat mewujudkan pertumbuhan global yang kuat, bekelanjutan, seimbang dan inklusif sesuai tema yang diangkat ” Recover Together, Recover Stronger”, imbuhnya.


Menurut orang nomor dua di segilima merah ini sampaikan bahwa KTT G20 juga berperan penting dalam hal pemulihan ekonomi pasca pandemik, sementara itu TNI dalam pelaksanaan KTT ke-17 G20 juga berjuang menunaikan tugas pengamanan yang merupakan tugas untuk mempertaruhkan nama bangsa Indonesia dimata dunia.

posted @ Thursday, November 17, 2022 3:36 PM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page