Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANLANTAMAL III HADIRI PEMBUKAAN KEJUARAAN NASIONAL KARATE "KASAL CUP II" TAHUN 2023

 
 Dalam sambutan Kasal mengatakan,” Kejuaraan Nasional Karate Kasal Cup II tahun 2023 merupakan kejuaraan yang tidak semata-mata mencari kemenangan akan tetapi sebagai sebuah fitrah perjuangan bagi seorang karateka yang dijiwai semangat sportifitas, sikap mental dan tanggungjawab dan menolak kalah. Sikap mental itulah yang menjadi pedoman para karateka nantinya dalam mengontrol diri sendiri sebelum mengalahkan orang lain,” pungkasnya.


“ Selain untuk membentuk dan mencari talenta-talenta baru dari kalangan prajurit TNI maupun masyarakat, juga diharapkan dapat membangun prestasi yang dapat mengharumkan nama baik bangsa Indonesia baik ditingkat nasional maupun internasional. Lebih utama lagi untuk menjalin persahabatan dengan membangun kebersamaan dan memupuk solidaritas antar instansi TNI POLRI maupun karateka,” imbuhnya.


Kejuaraan diikuti  oleh sebanyak 1.343 peserta yang terdiri dari TNI / Polri  181 atlet Putra dan Putri,  Open 780 atlet Putra dan Putri dan Intern  sebanyak 380 atlet Putra dan Putri.

posted @ Thursday, January 19, 2023 1:16 PM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page