Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Danlantamal III Ke Posko Satgas Subkoarmada 1 Pam Sengketa Pilpres 2019

 
     
Jakarta, 18 Juni 2019,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E.,M.M. mengunjungi Pos Pengamanan Pemilu PHPU Subsatgas Koarmada 1 dalam rangka sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi yang sedang berlangsung beberapa hari ini. Jl. Abdul Muis Jakarta Pusat, Selasa (18/06).

Danlantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E, M.M. dalam
kunjungannya kali ini didampingi oleh Komandan Satroltas Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd. dan Komandan Yonmarhanlan III Jakarta Letkol Mar Acmad Hadi Al hasny, S.E., S.A.P. M.Tr.Hanla dan dalam arahannya, beliau menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh personel satgas diantaranya agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitarnya dan tetap melaksanakan olahraga meskipun dalam situasi tugas dilapangan, serta tetap semangat dan menjaga etika sopan santun di lingkungan kalian berada.

Usai memberikan arahan seluruh personel melaksanakan sholat isya berjamaah dan selain itu, tujuan dari pengecekan ini adalah selain memberikan motivasi semangat kepada prajurit, juga untuk melihat secara langsung kondisi prajuritnya dilapangan, dengan harapan apabila ada kekurangan dan kesulitan dilapangan dapat dilaporkan segera agar dapat diatasi dengan cepat dan tepat.

Pengecekan ini bukan hanya kali ini saja tapi akan terus dilakukan setiap harinya baik siang maupun malam oleh pejabat yang di tunjuk guna mengantisipasi apabila ada gejolak yang muncul tiba-tiba akan dapat segera ditindak lanjuti.

Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta.

posted @ Thursday, June 20, 2019 10:08 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page