Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JELANG AKHIR MASA JABATAN KOMANDAN LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

 
Jakarta, 9 Juli 2019.- Dalam rangka memupuk hubungan silatuhrahmi, kekerabatan dan kekeluargaan, Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama Denih Hendrata, S.E.,M.M. laksanakan kegiatan olahraga bersama seluruh jajaran prajurit dan PNS Mako Lantamal III di lapangan sepak bola Memet Sastra Wirya.Jl. Gunung Sahari Raya no.2 Ancol Jakarta Utara. Selasa (09/7).


Acara olahraga bersama ini diiawali dengan pemberian tali asih  dari Komandan Lantamal III Jakarta beserta ibu kepada Kapten Mar Masrukhi (Anggota Dispen) dan Ny. Baruna (istri Almarhum Letda Laut (KH) Baruna) anggota Jalasenastri ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada anggota Lantamal III Jakarta.

Dalam amanatnya
Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama Denih Hendrata, S.E.,M.M. mengatakan kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran badan sekaligus memupuk silaturahmi, kekerabatan, kebersamaan dan kekompakan, serta mempererat tali persaudaraan sesama anggota Lantamal III baik militer maupun PNS agar semakin kompak dan guyub.


Menurut Danlantamal III bahwa kegiatan olahraga ini merupakan olahraga bersama yang terakhir dimasa jabatannya sebagai Danlantamal III karena setelah kegiatan olahraga perairan Kasal Cup 2019 atau Navy Open Water Sports Tournament pada akhir bulan Juli, akan ada setelah serah terima jabatan Danlantamal III dan selanjutnya saya akan menjabat Waaspam (Wakil Assisten Pengamanan) Kasal di Cilangkap Mabesal.

Dan selama ini Lantamal III selalu melaksanakan kegiatan besar, saya senang setiap kegiatan besar, selalu semangat, gembira dan tuntas terlebih tidak ada
accident maupun incident selama kegiatan, dan ini merupakan bentuk loyalitas dan dedikasi semua personel kepada saya sebagai komandan Lantamal III Jakarta.

                                                                   
Dia
khir amanatnya Danlantamal III beserta istri menyampaikan mohon doa restu dari seluruh prajurit dan PNS Lantamal III agar ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan sukses.


Acara kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama keluarga besar Lantamal III diawali dengan senam pemanasan yang dilanjutkan jalan santai keliling kesatrian selama tiga putaran dan diakhiri dengan tarian gemu famire serta pembagian doorprice berupa sepeda gunung, tv lcd, speaker aktif, magic com, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.

Hadir dalam olahraga ini hadir seluruh Asisten Danlantamal III, Kafasharkan Jakarta, Danpom Lantamal III, Kakuwil Lantamal III, Dansatrol Lantamal III, Para Kadis dan Kasatker Lantamal III beserta seluruh Anggota Lantamal III.


Demikian Berita Dinas Penerangan Lantamal III Jakarta.

posted @ Wednesday, July 10, 2019 4:35 PM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page