Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

“Awali Tugas” Komandan Lantamal III Jakarta, Pimpin Apel Khusus

 

Jakarta, 06 Agustus 2019.- Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. mengawali tugas dengan memimpin apel khusus yang berlangsung dilapangan apel Mako Lantamal III yang diikuti prajurit dan PNS Lantamal III. Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (06/8).

Apel khusus pertama bagi Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. ini sekaligus juga sebagai momentum untuk memperkenalkan diri sebagai komandan yang baru dan menyampaikan pesan untuk tugas-tugas kedepan bagi prajurit dan PNS Lantamal III.

Dalam arahannya, beliau mengajak seluruh prajurit dan PNS dari masing-masing individu mempunyai tugas dan tanggung jawab serta mampu melaksanakan tugas dengan baik, baik sebagai kepala keluarga maupun sebagai prajurit dan PNS.

Beliau juga menyampaikan empat hal yang menjadi pedoman bagi prajurit dan PNS yaitu ‘’Harus Beriman dan bertaqwa, profesionalisme, berkarakter, dan di cintai oleh rakyat” yang harus dikerjakan dengan kebersamaan, kita disini bekerja dengan kebersamaan modalnya, ketika kita bekerja dengan kebersamaan akan muncul betapa indahnya kebersamaan, jangan buat yang susah menjadi tambah susah, buatlah yang sulit menjadi lebih baik, jangan persulit yang sudah sulit, permulaan yang sulit kita carikan solusinya pada satuan-satuan atau pada prajurit dan PNS, dengan cara bangun komunikasi, tingkatkan kebersamaan karena itulah modalnya, kalau kita mampu bekerja bersama-sama apapun kita bisa hadapi.

Mari kita bersama-sama melaksanakan kewajiban kita sebagai prajurit dan PNS untuk saling medukung, karena tidak ada yang hebat disini kalau bicara satu orang, hebatnya kita ketika bersatu dan bekerjasama, sehingga output dari pekerjaan kita itu dapat menunjang tugas pokok TNI Angkatan Laut sesuai dengan tugas pokok yang diberikan pimpinan kepada Lantamal III ini.

Jakarta sebagai pintu gerbangnya Indonesia, tentunya banyak hal-hal yang dapat kita lakukan ditengah kesibukan disana sini, saya paham itu, saya menyadari itu, dan saya siap untuk melakukan apapun yang terbaik untuk Lantamal III, karena ketika saya disini saya pertaruhkan diri saya untuk Lantamal III.

Apalah artinya seorang komandan bila tidak dibantu atau di support oleh jajaranya, kehebatan pimpinan ketika bisa mensinergikan seluruh kekuatan yang ada didalamnnya menjadi kekuatan yang besar begitu dihadapkan, maka akan menjadi yang menakutkan bagi kawan dan lawan bukan ditakuti tapi cukup disegani.

Jangan pernah lelah untuk memberikan yang terbaik bagi Lantamal III, tetaplah semangat dalam mengadikan diri, mari kita bekerja bersama-sama, semangat dalam mengabdikan diri mari kita bungkus dengan namanya “Indahnya Kebersamaan”

Hadir pada acara tersebut Para Asisten Danlantamal III, Dansatrol, Danpomal,  Para Kasatlak, Kasatker, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Mako Lantamal III.

Demikian Berita Penerangan Lantamal III Jakarta. 

posted @ Wednesday, August 7, 2019 9:55 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page