Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PELAYANAN SERBUAN VAKSIN MARITIM NAKES BK CIANGSANA TERUS BERLANJUT

 
 

Sasaran vaksin untuk membangun Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) Kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal III Jakarta terhadap masyarakat khususnya di daerah yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Lantamal III sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat  melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat guna mensukseskan program pemerintah dan sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional.” Pungkasnya.

“Kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,”

Dengan aksi kerja nyata ini, semoga pemerataan Vaksinasi terhadap warga cepat tuntas dan musim pandemi cepat berakhir,  agar supaya tercipta tatanan kehidupan yang baru dan masyarakat bisa beraktifitas kembali normal seperti sedia kala


posted @ Thursday, June 16, 2022 2:49 PM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page