Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANLANTAMAL III DAMPINGI KETUA JALASENASTRI KORCAB III DJA I DALAM TATAP MUKA PEMBINA DJA I BESERTA ANGGOTA JALASENASTRI

 
 Kegiatan yang diikuti seluruh pengurus dan anggota Daerah Jalasenastri Armada I ini selain merupakan ajang silaturahmi antara Pembina dan Anggota DJA I juga sebagai sarana untuk lebih mempererat komunikasi yang lebih baik antara keluarga besar Koarmada I dan Jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ifa Arsyad Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pembina Daerah Jalasenastri Armada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada anggota Jalasenastri Armada I sehingga mampu menggerakkan organisasi dengan sebaik-baiknya. 


Pembina DJA I dalam arahannya mengatakan,“ Jalasenastri merupakan organisasi ekstra struktural TNI Angkatan Laut yang bertujuan untuk membantu kedinasan dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya, untuk itu dengan konsekwensi yang ada peran istri seorang prajurit harus mampu menjadi pendorong bagi suami  untuk meningkatkan prestasi dalam kesatuannya dan sebagai ibu dari anak-anak harus mampu mengemban tugas-tugas Jalasenastri yang bersifat  sosial untuk kemajuan organisasi dengan tetap menjaga keharmonisan rumah tangga,” pungkas Arsyad.


Lebih lanjut ditegaskan,” Diharapkan sebagai anggota Jalasenastri harus menjauhi Narkoba termasuk keluarganya, bijaksana dalam bermedia sosial, mengontrol gaya hidup dalam arti Penghasilan yang kita miliki cukup untuk memenuhi biaya hidup, jangan tergiur investasi bodong, memberikan pendampingan kepada anak, dan pelihara komunikasi keluarga serta jangan iri dengan pencapaian orang,” imbuhnya.

posted @ Thursday, July 7, 2022 2:20 PM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page